Travel Jogja Salatiga – Nabawi Transport 085102699711

Diposting pada

Butuh rekomendasi nhi travel Jogja Salatiga via Klaten. Mau sih ke Klaten dari Salatiga jadi ya nyarinya di Google travel Salatiga Jogja. Nah kini sudah ada Nabawi Transport yang siap mengantar kamu bahkan bisa jemput kamu atau istilahnya door to door.

travel jogja salatiga

Cukup telp ke nomer pemesanan ini kamu pasti di jemput, jadi gak perlu repot lagi dech. Yuk pergi bersama Nabawi transport. Biar tambah yakin nhi kunjungi websitenya NabawiTransport.com.

Jadwal Travel Jogja Salatiga

Yuk cek jadwal keberangkatan travel Jogja Salatiga Nabawi Transport terbaru per Maret 2017. Keberangkatan dari Yogya empat kali dalam sehari, namun dari arah Salatiga hanya 3 kali dalam satu hari.

dari Jogja
dari Salatiga
04.00
11.00
08.00
15.00
17.00
19.00

Harga tiket

Ongkos perjalanan saat ini adalah Rp. 130.000 per orang sekali jalan. Biaya ini sudah include antar jemput penumpang. Setelah dijemput, maka kendaraan akan berangkat ke kota tujuan dengan rute via Klaten, Kartasura, dan Boyolali.

  • Tiket travel: Rp. 130.000/ orang

Armada

Ada tiga jenis kendaraan yang digunakan oleh jasa ini. Mobil-mobil tersebut yaitu Avanza, Xenia, Innova. Kendaraan tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas mobil ber AC dan tempat duduk yang nyaman. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan pelayanan yang sopan dan ramah serta armada mobil terbaru

  • Avanza
  • Xenia
  • Innova

Pesan travel Jogja Salatiga di Nabawi Transport

Pemesanan travel di Nabawi Transport cukup dengan menghubungi nomor hp resminya baik menelpon atau mengirimkan pesan WA. Konsumen pun juga bisa datang ke alamat kantornya.

Itulah ulasan mengenai travel dari Nabawi Transpot. Ia pun juga melayani jurusan lain. Misal ada yang mau pesan travel Semarang Salatiga tentunya juga ada agen perjalanan dengan jurusan ini, sehingga konsumen yang mau menuju ke Salatiga dari arah Kota Lumpia pun juga bisa kok.

2 komentar.

  1. Jemput Telat 1,5jam, mobil tua dan tidak terawat (ac rusak dan dibiarkan), penjemput bukan driver asli dan tidak ramah (jd setelah menjemput penumpang masih harus menjemput supir aslinya), mobil sempat mati di jalan. Dan bonus yg paling tidak enak, sepanjang jalan dengan dangdut. Driver asli ramah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *